Berita

Kamis, 14 Maret 2019
Sleman (MAN 5 Sleman) - MAN 5 Sleman terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikannya terutama prestasi siswa, baik prestasi akademis maupun non akademis. Salah satu cara yang dilakukan pihak madrasah, yakni dengan memberikan reward atau penghargaan pada siswa yang meraih prestasi. Pemberian reward dilaksanakan, Senin (11/3) setelah Upacara Bendera. Upacara ini diikuti oleh seluruh guru, pegawai dan siswa kelas X dan XI, sedangkan kelas XII mengikuti Gladi Bersih Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Selasa, 12 Maret 2019
Sleman (MAN 5 Sleman) - Sebagai upaya untuk melatih kemandirian, kepekaan sosial dan cinta lingkungan, MAN 5 Sleman menggelar Kemah Bakti Lingkungan Hidup (KBLH) Tahun 2019. Kegiatan Kemah Bakti ini diikuti oleh 226 siswa kelas X dan dilaksanakan selama tiga hari, Selasa – Kamis (5-7/3) bertempat di Bumi Perkemahan Memorial Camp, Sentolo, Kulonprogo, Propinsi DIY.

Senin, 04 Maret 2019
Sleman (MAN 5 Sleman) – Cantik, lincah dan jago main Voli, itulah mungkin kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sosok atlet Bola Voli yang satu ini. Eva Fitriana, merupakan Atlet Bola Voli MAN 5 Sleman yang masih duduk di kelas XI IPS 2. Ia sudah melakoni berbagai kejuaraan dan mendapat banyak prestasi kejuaraan.

Kamis, 28 Februari 2019
eny Ivada Dwi Yuliana siswi MAN 5 Sleman berhasil lolos dalam seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) antar pelajar se-Kabupaten Sleman dari cabang olah raga Bulu Tangkis Tunggal Putri. Pertandingan ini dilaksanakan di GOR Donokerto Turi Sleman (20-21/2).

Jumat, 08 Februari 2019
Untuk Menjembatani semangat siswa dan sekaligus memberikan bekal untuk melanjutkan study ke jenjang perguruan tinggi, Tim Bimbingan Konseling (BK) MAN 5 Sleman melaksanakan sosialisasi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) bagi siswa kelas XII di ruang Lab TIK madrasah setempat, Kamis (7/2)

MAN 5 SLEMAN

Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
man.tempeloke@gmail.com
+62 - 274 - 4362895