Berita

Siswa MAN 5 Sleman Lolos Penilaian dan Review Proposal MYRES 2024

Rabu, 10 Juli 2024 / Berita

Sleman—(MAN 5 Sleman) Alhamdulillah, MAN 5 Sleman bersyukur dan bangga dengan raihan peneliti mudanya, Farezi Putra Pramono siswa kelas X E yang sudah berhasil melewati tahap review proposal penelitian pada ajang MYRES 2024. Raihan tersebut membuka kesempatan bagi Farezi untuk mengikuti presentasi proposal yang dilakukan secara daring pada tanggal 6 Juli 2024 untuk jenjang MA. Pengumuman besok pada (12/07) mendatang.

Propsal penelitian yang diajukan Farezi Berjudul “Integrasi Nilai-Nilai Spiritual Islam dan Budaya dalam Arsitektur Masjid Pathok negoro Mlangi DIY: Historical Research” yang merupakan bidang Ilmu Sosial Humaniora (ISH). Berbagai persiapan sudah dilaksanakan dengan maksimal agar bisa melaksanakan presentasi secara optimal. Termasuk proses bimbingan dengan guru pembimbing, Mimi Alpian, S.Pd. Mulai dari observasi untuk menemukan masalah sampai pada pencarian referensi-referensi.

Kepala MAN 5 Sleman, Akhmad Mustaqim, S.Ag., MA menyampaikan harapannya agar Farezi dapat menampilkan presentasi dengan totalitas. “Tentunya sangat bersyukur dan bangga dengan pencapaian Farezi. Dan kepada guru pembimbing mohon untuk bisa dipersiapkan dengan maksimal sehingga hasilnya sesuai harapan kita bersama.” ujar Akhmad.  (nk)

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895