Berita

Setyawati, Guru MAN 5 Sleman Terima Penganugerahan Kategori GTK Madrasah Berdedikatif 2022

Kamis, 12 Januari 2023 / Berita

Setyawati, S.Pd.Si. guru Matematika MAN 5 Sleman menerima penganugerahan GTK Madrasah Berdedikatif 2022 di Aula Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu MAN 2 Kulon Progo, Rabu (11/1/2023) dalam acara Penerimaan Penghargaan Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2022 Kanwil Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. Dimana Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan diadakan dalam rangka Hari Guru Nasional D.I Yogyakarta Tahun 2022. Lomba dilaksanakan secara online, para peserta harus mengisi biodata dan mengunggah berkas sesuai dengan kategori lomba.

 

Acara diwali dengan hiburan tarian-tarian nusantara dari siswa MAN 2 Kulonprogo. Acara penganugerahan dihadiri oleh Kabag Tata Usaha Kemenag DIY Munthalib, MSI, Kabid Pendidikan Madrasah H. Abd Suud, S.Ag, MSI, Kabid Guru Bidang Pendidikan Madrasah Edy Purwanto, S.Pd, M.Pd.Sc. , Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo Muhammad Wahib Jamil, S.Ag, M.Pd,. Penganugerahan ini diikuti oleh 53 pemenang HGN Provinsi DIY, Juara 3 GTK Nasional Award, dan 58 peserta GTK favorit nasional. Dalam acara tersebut peserta mengenakan baju adat nusantara.

 

Kabid Guru Bidang Pendidikan Madrasah, Edy Purwanto, S.Pd, M.Pd.Sc menyampaikan harapannya kepada peserta untuk lebih termotivasi lagi, “Keberhasilan ini menjadi motivasi untuk penghargaan kedepannya dan sebagai motivasi untuk DIY dan juara tingkat nasional kedepannya,” ujarnya.

 

Ditemui dimeja kerjanya Kepala MAN 5 Sleman, Drs. Aris Fu’ad memberikan apresiasi dan motivasi. “Selamat kepada bu Setyawati atas prestasi yang diraih sebagai GTK Berdedikatif, semoga kedepan dapat memacu semangat guru dan pegawai di MAN 5 Sleman untuk lebih berprestasi lagi”, terang Drs. Aris Fu’ad.

“Alhamdulillah tahun ini saya diberi kesempatan untuk menjadi bagian peserta penganugerahan GTK Madrasah Provinsi DI Yogyakarta Tahun 2022, dan tentunya ini menjadi salah satu pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Semoga kedepan bisa berpartisipasi lagi.” terang Setyawati, S, Pd.Si.(Nk)

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895