Berita

Dua Siswa MAN 5 Sleman Ikuti Kegiatan GULALI bersama Ustadz Handy Bonny

Senin, 21 Oktober 2024 / Berita

 

 

Sleman (MAN 5 Sleman ) Rabu, (16/10/202), dua siswa perwakilan dari Organisasi Rohis (Rohani Islam) MAN 5 Sleman, Abiputra Primas dan Syahrul Zidan Ahmad, mengikuti kegiatan GULALI (Gaul tapi Lillah) yang diselenggarakan di Masjid Muntasyirul 'Ulum, MAN 3 Sleman. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 12:50 WIB hingga 15:00 WIB.

Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah "Vibe Boleh Chill, tapi Attitude Harus Tetap Kill," yang mengajak peserta untuk tetap menjaga sikap dan perilaku yang baik meskipun dalam suasana yang santai dan akrab.

Seluruh peserta dari MAN 3 Sleman, bersama dengan para guru dan perwakilan setiap organisasi Rohis Se-DIY, hadir dalam acara ini. Acara dimulai dengan mendengarkan kajian dari Ustadz Handy Bonny, yang mengangkat tema tentang pentingnya menjaga sikap dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari, serta memberikan sesi tanya jawab untuk menambah pemahaman peserta.

Abiputra Primas, yang merupakan siswa dari kelas XII Keagamaan, dan Syahrul Zidan Ahmad, dari kelas XII MIPA 2, mewakili Rohis MAN 5 Sleman dalam kegiatan ini. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen yang tinggi dari Rohis MAN 5 Sleman dalam mengikuti berbagai kegiatan keagamaan untuk memperdalam ilmu dan meningkatkan kualitas diri. (fat/NK) 

 

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895