Berita

Rapat Dinas Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 5 Sleman Bahas Peningkatan Layanan

Senin, 23 September 2024 / Berita


 

 

(MAN 5 SLEMAN)  (20/092024) – Seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN 5 Sleman mengikuti rapat dinas yang dilaksanakan pada Jumat, 20 September 2024, bertempat di ruang AVA. Rapat dimulai pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh 64 peserta. Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Madrasah, Akhmad Mustaqim, S.Ag., M.A.

 

Dalam sambutannya, Akhmad Mustaqim menyampaikan beberapa informasi penting terkait perkembangan madrasah. Ia mengungkapkan bahwa akreditasi madrasah mendapatkan otomasi hingga lima tahun ke depan. "Alhamdulillah, saat ini jumlah alumni MAN 5 Sleman yang melanjutkan studi ke perguruan tinggi terus meningkat," tambahnya ujarnya dengan penuh rasa syukur.

 

Selain itu, disampaikan pula informasi mengenai rencana penerapan dua aplikasi baru, yaitu SAE dan PANTAU, yang akan digunakan untuk mempermudah aduan masyarakat terkait layanan madrasah. Tidak ketinggalan, Akhmad juga menekankan pentingnya penyelesaian SKP bagi guru dan pegawai, prosedur kenaikan pangkat, serta kedisiplinan tenaga pendidik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan siswa.

 

Rapat dilanjutkan dengan pengumuman dari Wakil Kepala Madrasah bidang Humas, Kurikulum, Kesiswaan, dan Sarpras, yang membahas berbagai hal terkait pengelolaan dan pengembangan madrasah di masing-masing bidang tersebut.

 

Rapat ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan komitmen seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MAN 5 Sleman dalam memberikan layanan yang terbaik kepada para siswa dan masyarakat. (fat/NK) 

 

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895