Berita

Siap Bersaing ke Tingkat Provinsi, Tiga Siswa MAN 5 Sleman Lolos pada KSM Kabupaten Sleman 2024

Sabtu, 06 Juli 2024 / Berita

Sleman—(MAN 5 Sleman) Dalam rangka mempersiapkan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2023, Tim Olimpiade MAN 5 Sleman telah melaksanakan seleksi KSM tingkat kabupaten yang dilaksanakan pada hari Seni-Rabu (1-3/7/2024) lalu.

Pada hari ini, Sabtu (6/7/2024), hasil seleksi KSM diumumkan secara online. Dan alhamdulillah tiga siswa MAN 5 Sleman berhasil meraih  yang berhasil meraih juara. Yang selanjutnya sesuai dengan informasi yang tertera dipengumuman berhak untuk  melanjutkan perjuangannya menuju KSM Tingkat Provinsi.  

Berikut ini daftar nama siswa/i MAN 5 Sleman yang lolos seleksi KSM Kabupaten  Sleman 2024 jenjang MA, yaitu Ajeng Yuliana Lestari Juara 1 Mapel Kimia, Najwa Firdausi Juara 2 Mapel Fisika. Dan Aisyah Syahdana Juara 2 Mapel Geografi.

Kepala MAN 5 Sleman, Akhmad Mustaqim S.Ag., MA dalam pernyataannya mengucapkan rasa  kebanggaan dan apresiasi setinggi tingginya kepada para siswa dan guru pembibingnya.

“Alhamdulillah, siswa MAN 5 Sleman semakin semangat berkompetisi yang kemarin telah mengikuti seleksi KSM tingkat kabupaten Sleman 2024 beberapa telah berhasil mendapatkan juara. Bagi siswa sisiwi yang belum mendapat juara tentunya jangan bersedih dan tetap menjadi pacuan kedepan untuk lebih baik lagi. Tentu besar harapannya agar siswa/i yang menjadi perwakilan madrasah ini untuk lebih dipersiapkan dengan maksimal untuk menuju KSM Tingkat Provinsi.  Saya juga berharap dan berpesan agar Bapak/Ibu Pembimbing  dapat mempersiapkan  anak didiknya secara maksimal. Semoga dilancarkan dan mendapatkan hasil yang terbaik kedepannya,” ujar Akhmad. (nk)

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895