Berita

MAN 5 Sleman Kirim Duta Untuk Bersaing dalam KSM Kabupaten 2024

Senin, 01 Juli 2024 / Berita

Sleman—MAN 5 Sleman mengirimkan delegasi untuk mengikuti KSM (Kompetensi Sains Madrasah) Tahun 2024 tingkat kabupaten untuk jenjang MI, MTS dab MA. Dimana pelaksanaannya juga di MAN 5 Sleman, pada Senin-Rabu (1-3/07/2024).  KSM tingkat Kabupaten Sleman ini diikuti oleh seluruh Madrasah Aliyah yang berada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman. 


Duta MAN 5 Sleman ikut dalam lomba kategori individu dan beregu. Untuk kategori individu MAN 5 Sleman mengirimkan Monty Ahmad Ghani untuk mapel Matematika, Aisyiah Syahdana untuk mapel Geografi, Rindy Iffah Aaqilah untuk mapel Biologi, Najwa Firadusi untuk mapel Fisika, Setyo Dwi Purwoko untuk mapel Ekonomi, dan Ajeng Yuliana Lestari untuk mapel Kimia. Sedangkan untuk lomba kategori beregu sosial sains terpadu ada Syeikhi Kinanti Az-Zahra, Auliya Syafa Nur Azizah dan Khayra Mazieda.


Kepala MAN 5 Sleman Akhmad Mustaqim, S.Ag., MA.  menyampaikan "Keikutsertaan MAN 5 Sleman untuk KSM ini agar anak-anak semakin terasah kemampuan dan juga jiwa kompetisi dan menambah kepercayaan diri siswa. Persiapan-persiapan sudah dilakukan, harapannya para duta MAN 5 Sleman dapat memperoleh hasil yang terbaik dan menjadi juara". (nk)

 

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895