Berita

Siswa MAN 5 Sleman Berhasil Sabet Medali Perak dalam Lomba Desain Grafis

Rabu, 05 Juni 2024 / Berita

Sleman—MAN 5 Sleman sebagai madrasah plus keterampilan dimana salah satu keterampilannya adalah multimedia berhasil mengantarkan siswanya meraih medali Perak dalam Lomba Desain Grafis. Dua siswa tersebut atas nama Fateh Ibnu majid (XI MIPA 3) dan Alif Abdurrahman (XI MIPA 3). Lomba PESAN TREND FIKSI yang diadakan oleh Kerjasama Dikmad Kanwil Kemenag DIY, KKMA plus Keterampilan dan Forcemi (Forum Cendekia Muda Indonesia) Tahun 2024 ini diikuti oleh siswa siswi madrasah se Yogyakarta.

Kepala MAN 5 Sleman Akhmad Mustaqim S.Ag., MA.,  menyampaikan apresaisinya saat mendapatkan informasi pemenang pada hari Sabtu (01/05/2024). “Kami sangat bangga serta mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diperoleh, menjadi bukti bahwa MAN 5 Sleman bisa bersaing ditingkat nasional serta menjadi inspirasi bagi siswa lainnya,” tuturnya.

Guru Pembimbing Rahmat Nugroho, S.Kom menyampaikan rasa syukurnya “Alhamdulillah, berkat dukungan dan doa dari semua pihak, siswa kita bisa memperoleh medali perak dalam lomba desain grafis, semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi juga mengembangkan bakat ke depannya,” ujar Rahmat (nk)

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895