Berita

MAN 5 Sleman Sukses Adakan Raker Tahun Ajaran 2024/2025

Senin, 27 Mei 2024 / Berita

 

Rangkaian Raker MAN 5 Sleman telah selesai digelar. Dari rapat pra pada Jumat (19/04) berlanjut pada Kamis (16/05) di madrasah dan berakhir pada Jumat-Sabtu (17-18/05) di River Hill Tawangmangu, diikuti oleh ketua komita 1 orang, sekretaris komite 1 orang,  guru pegawai 57 orang, sehingga total seluruh peserta adalah 59 orang.

Dalam sambutan dan arahannya, kepala MAN 5 Sleman, Akhmad Mustaqim, S.Ag., MA menyampaikam bahwa harapan dari terselenggaranya Raker ini adalah dapat menghasilkan program kerja masing-masing wakil kepala madrasah selama satu tahun yang sinkron dan dapat tersusunnya Rencana Kerja Anggaran Madrasah (RKAM). Dalam arahannya juga disampaikan pentingnya disiplin dan kerjasama/kolaborasi adalah kunci pelaksanaan program kerja. Dan mengutamakan akuntabilitas penggunaan dana dari DIPA dan komite.

 Akhmad Mustaqim, S.Ag., MA juga menyampaikan tujuan dari Raker ini. “Bapak ibu tujuan dari Raker ini adalah diantaranya mendiskripsikan kebijakan, arah, strategi sekaligus menformulasikan program dan kegiatan madrasah dalam kurun waktu satu tahun dalam rangka pencapaian visi dan misi madrasah. Menyatukan tekad bersama untuk mewujudkan tujuan dan program kerja MAN 5 Sleman yang lebih jelas dan terarah”, terang Akhmad Mustaqim, S.Ag., MA.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan Rapat Program Kerja MAN 5 Sleman dilaksanakan pada Jumat pukul 19.35-23.15 WIB. Dalam sambutanya juga Ketua Komite, Drs. Mardi Santoso menyampaikan Raker harus tepat waktu, tepat anggaran, tepat jumlah, tepat sasaran dan tepat administrasi dan laporan. Setelah itu masing-masing dari komisi yakni mengadakan diskusi kelompok. Dilanjutkan dengan presentasi dari masing-masing Komisi yakni komisi kurikulum, komisi kesiswaan, komisi humas dan komisi sarpras. Dari sinilah muncul banyak tanggapan dan masukan dari bapak-ibu peserta raker. (nk)

 

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895