Berita

BAKJIL Bersama OSIS PRIMA MAN 5 Sleman

Jumat, 05 April 2024 / Berita

Sleman  (MAN 5 Sleman) – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) PRIMA MAN 5 Sleman Madrasah Plus Keterampilan melakukan kegiatan bagi takjil di Perempatan Denggung, Sleman pada Kamis (28/03/2024). Kegiatan yang dipandu langsung oleh Waka  Kesiswaan, Minda Herlina, S.Pd dan Pembina Osis, Muawanah Zulaicha, S.Pd berlangsung dengan lancar, aman dan tertib. OSIS PRIMA MAN 5 Sleman memanfaatkan momen Ramadhan yang penuh berkah untuk saling berbagi dengan  membagikan total 400 takjil. adapun untuk makanan yang dibagi kali ini adalah arem-arem, pudding mangga, camilan, kurma dan air mineral.

Selain membagikan kepada pengendara, mereka juga membagikan kepada pedagang-pedagang yang berada di area lampu merah perempatan Denggung, Sleman.

Minda Herlina, S.Pd menyampaikan bahwa paket takjil yang dibagikan merupakan hasil pengumpulan sumbangan sukarela OSIS, dan Bapak/Ibu GTK MAN 5 Sleman.

 

Kepala MAN 5 Sleman Madrasah Plus Keterampilan, Akhmad Mustaqim, S.Ag. MA. menyambut baik pelaksanakan kegiatan ini. Ia juga menyampaikan rasa bangganya kepada pengurus OSIS yang telah menumbuhkan rasa peduli dan berbagi terhadap sesama. “Mudah-mudahan kegiatan berbagi ini menjadi salah satu penanda bagi kita dalam rangka menumbuhkan keikhlasan” ungkapnya.

Ketua OSIS MAN 5 Sleman Dzulfikar Dalmatrik XI MIPA 1 menuturkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan tahunan yang menjadi program kerja OSIS PRIMA. “Kegiatan bakjil ini adalah  salah satu bentuk kepedulian pengurus dan merupakan  program kerja tahunan pengurus inti OSIS PRIMA. Semoga kegiatan ini menjadi momentum untuk mendapatkan keridhoaan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan.” ujar Zulfi sapaan akrabnya. (NK)

 

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895