Berita

Pengurus OSIS PRIMA MAN 5 Sleman Adakan Bukber 1445 H

Jumat, 05 April 2024 / Berita

Sleman—(MAN 5 Sleman) OSIS PRIMA MAN 5 Sleman mengadakan buka puasa bersama pada Ahad, (31/03/2024) di Dapur mbah putri l, Cebongan Tlogoadi. Acara ini dihadiiri oleh seluruh anggota divisi OSIS dan juga guru pembina OSIS PRIMA, Mu’awanah Zulaicha, S.Pd.

Dalam sambutannya, Mu’awanah Zulaicha, S.Pd. menyampaikan bahwa tujuan diadakan buka puasa bersama ini adalah untuk mengakrabkan dan menjaga kekompakan. “Anak-anak alhamdulillah pada puasa tahun ini kita OSIS PRIMA TA 2023/ 2024 bisa mengadakan puasa bersama yang tujuannya tetntunya untuk mengakrabkan dan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang sudah terjalin, buka puasa bersama juga bisa membantu meningkatkan kerja sama, baik antar tim maupun antar divisi”, terang Bu Zul sapaan akrabnya.


 

Ketua OSIS PRIMA Zulfikar Dalmatrik XI MIPA 1 juga menyampaikan bahwa dalam OSIS PRIMA kita tidak hanya hubungan organisasi tapi harapannya bisa menjadi keluarga dimana nantinya kedepan hubungan silaturahim akan terus berlanjut meski sudah lulus nantinya.  Semua anggota nampak senang dan menikmati suasana buka puasa. Adapun acara dalam kegiatan bukber ini adalah pembukaan, pembacaan kalam ilahi, sambutan, sharing, lain-lain dan penutup. 

Tidak lupa silanjutkan dengan acara foto foto bersama pengurus OSIS PRIMA.

 

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895