Berita

Kakanwil Kemenag DIY Beri Testimoni untuk Perpustakaan Amarta MAN 5 Sleman

Selasa, 05 Maret 2024 / Berita

Sleman, 05 Maret 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-27 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Sleman, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) DIY, Dr. H. Masmin Afif, bersama dengan para pejabat lainnya, berkunjung ke Perpustakaan Amarta MAN 5 Sleman setelah memberikan sambutan dalam acara seremonial. 

Didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sleman, Sidik Pramono, S.Ag., M.SI, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Jauhar Muklis, Kepala MAN 5 Sleman, Akhmad Mustaqim, S.Ag., M.A., dan Kepala TU Angga Wibowo, S.E., Dr. H. Masmin Afif disambut dengan hangat oleh petugas perpustakaan serta kepala perpustakaan, Suryatun Munayani, S.Pd.

Para tamu terlebih dahulu berkeliling melihat koleksi buku dan hasil karya siswa-siswi MAN 5 Sleman yang dipamerkan di perpustakaan. Suasana penuh antusiasme terlihat dari ekspresi para pengunjung.

Kemudian, sebagai bagian dari acara tersebut, Dr. H. Masmin Afif memberikan testimoni dengan menulis sebuah pesan di atas kanvas yang disiapkan, "Perpustakaan adalah jendela dunia. Semakin banyak buku yang dibaca, semakin banyak ilmu yang diterima. Selamat membaca!"

Testimoni tersebut menjadi inspirasi bagi seluruh siswa-siswi MAN 5 Sleman serta tamu undangan lainnya yang hadir dalam perayaan HUT ke-27 madrasah tersebut. Pesan yang disampaikan oleh Dr. H. Masmin Afif menggarisbawahi pentingnya membaca dan mengakses ilmu pengetahuan melalui perpustakaan sebagai salah satu upaya untuk terus meningkatkan pengetahuan dan wawasan.

Kunjungan dan testimoni ini diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan bagi para siswa-siswi MAN 5 Sleman dalam mengeksplorasi dunia ilmu pengetahuan melalui perpustakaan, serta memperkuat komitmen pihak-pihak terkait dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Acara peringatan HUT ke-27 MAN 5 Sleman diakhiri dengan penuh haru dan semangat yang tinggi, sementara perpustakaan Amarta MAN 5 Sleman tetap menjadi saksi atas semangat belajar dan keberagaman ilmu pengetahuan yang terus tumbuh dan berkembang di kalangan siswa-siswi madrasah tersebut. (fat) 

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895