Berita

ASN PPPK MAN 5 Sleman Ikuti Pembinaan Kepala Kantor Kemenag

Kamis, 15 Februari 2024 / Berita

Sleman (MAN 5 Sleman) – Lima Aparatur Sipil Negara (ASN) PPPK Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Sleman mengikuti kegiatan pembinaan pegawai ASN P3K Kemenag Kab. Sleman di aula lantai 3 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman  pada Senin, (12/2/2024). Kelima Pegawai tersebut adalah Dwi Rahayu Ningsih, S.Pd,, Rahmat Nugroho, S.Kom., Eka Widya Ningsih, S.Pd., Wahyudi, S.Pd., dan Hana Fitriya, S.I.Pust. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sleman  H. Sidik Pramono, S. Ag., M. Si. memberikan pembinaan dan arahan kepada seluruh peserta untuk meningkatkan rasa syukur sudah diterima menjadi bagian dari keluarga ASN Kemenag  Kabupaten Sleman. “Banyak pegawai pemerintah non-PNS yang saat ini masih berupaya keras untuk menjadi bagian dari Kementerian Agama dengan menjadi ASN. Bagi yang telah berhasil, penting untuk bersyukur dengan meningkatkan integritas, memberikan kinerja terbaik, dan terus meningkatkan kompetensi dalam bidang pekerjaan mereka saat ini.” Selain itu, Bapak Sidik juga mengingatkan bahwa sebagai ASN, penting untuk tetap menjaga kondusifitas di masyarakat menjelang hari pemilu serentak, mengingat sensitivitas yang meningkat akibat perbedaan pilihan atau pandangan dalam pemilihan tersebut.

Dalam interaksi sehari-hari dengan rekan kerja, penting untuk memelihara sikap yang mencerminkan profesionalisme dan kerja tim yang efektif. Kita perlu saling mendukung dan bekerja sama demi meningkatkan kinerja lembaga. Setiap pegawai harus berupaya untuk menghindari gangguan yang dapat mengganggu produktivitas individu.” imbuhnya 

Rahmat Nugroho, S.Kom., guru multimedia MAN 5 Sleman menyampaikan bahwa sangat setuju dengan arahan dari Bapak Kakankemenag, sebagai ASN harus meningkatkan kinerja di madrasah masing-masing. (NK) 

 

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895