Berita

MAN 5 Sleman Berprestasi di Lomba Voli Plastik Antar Satker Kabupaten Sleman

Jumat, 05 Januari 2024 / Berita

SLEMAN (MAN 5 SLEMAN) -- Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Sleman turut menyemarakkan acara dengan berpartisipasi dalam lomba voli plastik antar satuan kerja se Kabupaten Sleman. Lomba ini telah dilaksanakan pada tanggal 27-28 Desember 2023 di Kemenag Kabupaten Sleman.

Rangkaian acara tersebut menampilkan semangat persaingan yang sehat dan kebersamaan antara para guru dan tenaga kependidikan dari berbagai satuan kerja (satker) di Kabupaten Sleman. Tim MAN 5 Sleman yang terdiri dari: Angga Setyawan Wibowo, SE, Wahir Tupono, S.A.P., Muhammad Abdul Latif, S.Pd., Drs. Subardi, Harun Arrosyid, Ratijo, Fauzan Nur Ihwan, S.Pd., Giyanto, dan Bibit Nugroho menunjukkan semangat kompetitif dan kebersamaan dalam mengikuti lomba voli plastik tersebut. Pengumuman hasil lomba diumumkan pada acara Apel Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag pada tanggal 3 Januari 2024, di mana tim MAN 5 Sleman berhasil meraih juara IV.

Kepala Madrasah, Akhmad Mustaqim, S.Ag., M.A., memberikan komentar positif terhadap prestasi tim voli plastik MAN 5 Sleman. "Selamat dan sukses untuk tim voli plastik MAN 5 Sleman atas pencapaian juara. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keahlian dalam olahraga, tetapi juga menunjukkan semangat kebersamaan, menjaga kekompakan, dan menjalin silaturahmi dengan satker lain. Teruslah memeriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag dan memberikan inspirasi positif bagi lingkungan sekitar," ujar Akhmad Mustaqim.

Prestasi ini menjadi suatu kebanggaan bagi MAN 5 Sleman, menegaskan komitmen mereka dalam mendukung berbagai kegiatan yang mempererat hubungan antar-satker serta memberikan warna baru dalam peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI. Bravo Mavesa! (fat)

 

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895