Berita

Penuh Semangat! Pelantikan OSIS PRIMA MAN 5 Sleman periode 2023-2024

Jumat, 20 Oktober 2023 / Berita

Sleman (MAN 5 Sleman) - Seluruh siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Sleman berbaris di lapangan madrasah untuk mengikuti apel pelantikan pengurus baru Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) PRIMA periode 2023-2024, Senin (16/10/2023). Pelantikan OSIS berjalan khidmat, adapaun rangkaian acara dalam pelantikan ini dengan pembacaan ikrar dan penyerahan jabatan, serta penyerahan bendera Merah Putih dan bendera OSIS dari pengurus lama kepada pengurus yang baru.

Surat Keputusan kepengurusan OSIS periode 2023-2024 dibacakan oleh Mu’awanah Zulaichah, S.Pd selaku Pembina OSIS PRIMA. Kepala MAN 5 Sleman, Akhmad Mustaqim, S.Ag., MA. membacakan ikrar kepada seluruh pengurus OSIS yang baru dan ditirukan oleh pengurus OSIS, disaksikan oleh seluruh civitas akademika MAN 5 Sleman.

Susunan Pengurus OSIS MAN 5 Sleman periode 2023-2024 berdasarkan Keputusan Kepala Madrasah Nomor 032 tahun 2023, yaitu Ketua Dzulfikar Dalmatrik (XI MIPA 1), Wakil Ketua Adinda Rochmani (X A), Sekretaris Najwa Aashita Bella, Bendahara Shabrina Khairunnisa (XI IPS 3) dan dibantu dengan 9 bidang yang lain.

Dalam pidato sambutannya Dzulfikar Dalmatrik (XI MIPA 1) sebagai Ketua OSIS yang baru mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan. Ia juga meminta dukungan dan Kerjasama dari semua pihak dalam menjalankan organisasi satu tahun ke depan. “Terimakasih kepada pengurus OSIS sebelumnya dan kepada semua pihak yang telah mendukung. Kami akan berusaha menjaga kepercayaan ini dan menjadikan MAN 5 Sleman lebih baik” terang Dzulfi sapaan akrabnya.

“Pengurusan OSIS yang baru semoga bisa jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Apa yang menjadi keberhasilan pengurus lama merupakan keberhasilan bersama sehingga kuncinya adalah kerja sama. Mari berlomba menjadi yang baik di antara yang baik untuk menjadi lebih baik,” pesan Nadiva Panggilan akrabnya.

Kepala MAN 5 Sleman, Akhmad Mustaqim, S.Ag., MA. Memberikan arahan. “Anak-anak pergantian pemimpin adalah suatu keniscayaan dan menjadi suatu bentuk kaderisasi. Pengurus OSIS yang baru diharapkan dapat memberikan harapan baru melalui visi dan misinya, bekerjasama untuk menjadikan MAN 5 Sleman lebih baik. Semoga pengurus OSIS kali ini lebih amanah dan tanggung jawab. Selamat bertugas kepada pengurus OSIS yang baru. Semoga Allah SWT, memberikan kemudahan serta menjadikan amal ibadah dalam menjalankan tugasnya,” terang Akhmad Mustaqim, S.Ag., MA.

Semangat baru OSIS PRIMA! (nk)

    Kirim Komentar

    MAN 5 SLEMAN

    Jl. Magelang Km.17 Ngosit, Margorejo, Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
    man.tempeloke@gmail.com
    +62 - 274 - 4362895